Undangan Walimatul 'Urs

Undangan Walimatul 'Urs

Mencipta cinta dalam Indah-Nya Merenda rindu dalam ridho-Nya Menautkan hati dalam rahmat-Nya karna tak ingin cinta hanya hingga menutup mata tapi cinta hingga bertemu di syurga....

Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar

)( Kalender )(

Mohon do'a barakah dari antum semoga berkenan hadir....

)( Ikhtiar Kami )(

)( Ikhtiar Kami )(
Di Sini... di persinggahan akal dan rasa kami memilih jalan ini Tanpa ragu, Tanpa penyesalan Mengayuh jauh, membelah lautan Menyibak Rahasia Kehidupan Di atas bahtera yang kami rangkai bersama Dengan penuh kesabaran Dan kini layar telah dibentangkan Ikhtiar telah ditunaikan Sekarang tinggal Engkau, wahai Allah... Hendak meniupkan ke mana arah dituju Sesungguhnya kami hanyalah hamba-hamba-Mu Yang berserah diri.... Sepenuh cinta untuk-Mu

)( Sebait Do'a kami )(

Ya Allah, Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta padaMu, telah berjumpa dalam taat padaMu, telah bersatu dalam dakwah padaMu, telah berpadu dalam membela syari’atMu. Kukuhkanlah, ya Allah, ikatannya. Kekalkanlah cintanya. Tunjukilah jalan-jalannya. Penuhilah hati-hati ini dengan nur cahayaMu yang tiada pernah pudar. Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan keindahan bertawakkal kepadaMu. Nyalakanlah hati kami dengan berma’rifat padaMu. Matikanlah kami dalam syahid di jalanMu. Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Ya Allah. Amin. Sampaikanlah kesejahteraan, ya Allah, pada junjungan kami, Muhammad, keluarga dan sahabat-sahabatnya dan limpahkanlah kepada mereka keselamatan.

)( Buku Tamu )(


ShoutMix chat widget

.

.

)( Makna Pernikahan )(

PERNIKAHAN….

Bukan keinginan namun sebuah keberanian untuk mengambil

Tanggung jawab dan kesiapan untuk berjuang.

Bisa juga menjadi sebuah pilihan

Sebab ada banyak cara, untuk menunjukkan rasa simpati

Kasih sayang dan cinta

Bahwa perkenalan adalah suatu proses panjang

Yang tak pernah lekang dan terbatas oleh waktu

Bahwa pasangan kita adalah manusia biasa

Yang punya potensi hina dan mulia seperti kita juga.

Pernikahan menjadikan kita mengevaluasi diri.

bukan untuk menjadi malaikat,

bukan juga hanya sekedar bahagia.

Pernikahan adalah keikhlasan untuk

memberi dan melakukan kebaikan.

Mendahului bertindak mulia hingga

tak ada yang merasa terdzalimi,

karena semua hak telah terpenuhi,

keseimbangan telah terjiwai,

Menyatu dalam ikatan yang diridhai Allah

Arrahman, Sang Pemilik Cinta Sejati

[Robi'ah Al-Adawiyah dikutip dari buku Diary Pengantin]

Menikahlah dengan orang yang dapat mendatangkan cinta kepada Allah SWT

Menikahilah Kekurangannya bukan kelebihannya

[ Ustadz Jefri]

PERNIKAHAN…

adalah sebuah amanah berat yang menguji ketaqwaan kita akan makna "setengah dien" yang ada di sana. Pernikahan bukan jalan mulus, justru disitulah kesyukuran, kesabaran, diuji dengan sesungguhnya. Pernikahan bukan perniagaan dengan pasangan, karena itu setiap perbuatan, pengorbanan, diuji keikhlasannya terutama ketika yang diterima lebih banyak kepahitan.

PERNIKAHAN

adalah konsekuensi atas pilihan yang didahului ikhtiar sebelumnya. Maka, menerima kenyataan yang ada adalah sebuah ujian keimanan, bagaimana sesungguhnya memang manusia hanya mampu berusaha dan ALLAH Maha Kuasa... Pernikahan bagi saya adalah amanah dan perniagaan saya dengan YANG KUASA.

[Nurul F Huda Penulis Buku “ Sembari cari Kutu”]

PERNIKAHAN

Adalah akad yang menghalalkan pergaulan dan membatasi hak & kewajiban serta tolong menolong antara seorang laki2 dan perempuan yang bukan mahram.Dalil :

“ Dan jika kamu khawatir tidak akan mampu berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu menikahinya), maka nikahilah perempuan (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Tetapi jika kamu khawatir tidak akan mampu berlaku adil, maka (nikahilah seorang saja, atau hamba sahaya perempuan yang kamu miliki. Yang demikian itu lebih dekat agar kamu tidak berbuat zalim. (Q.S An-Nisaa : 3)

[Ustadz Abdul Hakim]

Anda pengunjung ke-

Diberdayakan oleh Blogger.

Got My Cursor @ 123Cursors.com